Sintya Faradila Putri, author
Pengaruh hubungan antara celebrity endorsement dan brand image = the Impact of connection between celebrity endorsement and brand image / Sintya Faradila Putri
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astuti Budi Utami, author
Analisa Efektifitas Iklan Soy Joy: Suatu Studi Attitude Toward the Ad, Attitude Toward the Brand dan Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Sylvia Wisna Darwis, author
Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli
2005
 Artikel Jurnal
Adlia Nazila, author
Terbentuknya wacana politik dan wacana gaya hidup di Jerman dalam iklan kampanye Angela Merkel, iklan Dönerbox dan iklan Beauty Döner Kebap
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ira Indah Permata Sari, author
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>