Audri Meilani, author
Pengaruh beauty influencer pada perilaku showrooming dan webrooming : analisis jaringan sosial berdasarkan structural holes dan modal sosial = The Influence of beauty influencers on showrooming and webrooming behaviour : analysis based on structural holes and social capital
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amanda Andriana Vaharani, author
Dampak Keterlibatan pada Laman Media Sosial Merek dan Pengaruhnya Terhadap Niat Pembelian pada Merek Kecantikan Lokal = The Impact of Involvement on a Brand's Social Media Page and its Influence on The Purchase Intention of Local Beauty Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Atika Setiaputri, author
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>