Lecya Lalitya, author
Penerapan pendekatan DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi dua arah pada anak usia dini dengan keterlambatan perkembangan = The application of DIR/floortime approach to improve two-way communication skill in early childhood with developmental delays
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Paskalia Marlina Lumban Batu, author
Penerapan prinsip dir/floortime untuk meningkatkan kualitas komunikasi dua arah antara ibu dan anak dengan autism spectrum disorder (ASD) usia sekolah = The aplication of dir/floortime principles to increase the quality of two way communications on mother and child with autism spectrum disorder (ASD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Ratih Larasati, author
Penerapan prinsip Dir/Floortime untuk meningkatkan kemampuan memusatkan atensi pada anak dengan early onset attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD) = The application of DIR/Floortime principles to increase the ability to sustain attention on a child with early onset attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) / Ratih Larasati
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ezra Dessabela Isnannisa, author
DIR/floortime untuk meningkatkan komunikasi antara anak dengan autisme dan ibu dengan profil sensori berbeda = DIR/floortime to increase communication between a child with autism and a mother different sensory profile
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Mayang Gita Mardian, author
Penerapan prinsip-prinsip dir/floortime untuk meningkatkan joint attention dalam interaksi sosial anak dengan autism spectrum disorder = Application of dir/floortime principles to improve joint attention in social interaction of a child with autism spectrum disorder
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>