Yunda Presti Ardilla, author
Panoptisisme digital melalui wacana hijab : studi pada influencer hijaber milenial di instagram = Digital panoptisism through hijab discourse : study of the Millennial Influencer Hijaber on Instagram
2019
 UI - Tesis (Membership)
Husna Dhiya Hanifah, author
Penggunaan tokoh Webtoon sebagai influencer pada periklanan digital : kasus Ayudia Larasati pada Kanal Instagram = The use of Webtoon character as an influencer in digital advertising : the case of Ayudia Larasati on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dea Martha Maesita, author
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Joanna Jo, author
Strategi pemasaran dan personal branding pada influencer instagram (studi pada akun instagram @awkarin) = Marketing strategy and personal branding of instagram influencer (a study of awkarin instagram account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Priska Fanuela Henrik, author
Pengaruh Social Media Influencer's Source Credibility Pada Akun Instagram Tasya Farasya Terhadap Brand Attitude Merek Kosmetik Make Over di JABODETABEK = Impact of Social Media Influencer's Source Credibility on Tasya Farasya's Instagram Account towards Brand Attitude of Make Over Cosmetic Brand in JABODETABEK Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>