Muhammad Syaroful Umam, author
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Khoirunnisa Nur Agustyati, author
Strategi partai politik dalam meningkatkan keterwakilan perempuan dalam pemilu 2014 studi kasus: Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan = Political Party Strategies in increasing women participation in the2014 election case study Partai Keadilan Sejahteran and Partai Persatuan Pembangunan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Welnaldi, author
Pemasaran politik partai politik baru studi kasus : pemasaran politik Partai Demokrat sebagai partai politik baru pada pemilu 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ena Enang, author
Analisis model kaderisasi kepemimpinan partai politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tahun 2014 = Analysis of cadres leadership model political party Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan in 2014
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Achmad Haryo Puja Siswono, author
Brand Partai Politik Dalam Pemberitaan Media Massa (Analisis Isi Pemberitaan Medcom.Id Dan Liputan6.Com Tentang Partai Nasdem Pada Periode Kampanye Pemilu Serentak 2019) = Brand Of Political Party In Mass Media News Coverage (A Content Analysis Of Medcom.Id And Liputan6.Com News Coverage On Partai Nasdem In The 2019 Simultaneous Election Campaign Period)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>