Silviana, author
Model aida sebagai strategi pemasaran bagi nasabah mengambang perbankan syariah (survei masyarakat di Kota Bekasi)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
 Artikel Jurnal
Glenn Ezra Parera, author
Perlindungan hukum bagi nasabah dalam transaksi derivatif perbankan di Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Desiana, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah untuk menggunakan jasa perbankan syariah di Kota Tasikmalaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
 Artikel Jurnal
Perbandingan surat berharga syariah negara dengan obligasi syariah, prospek dan manfaatanya bagi perbankan syariah di Indoensia.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Implementasi strategi pemasaran relasional (Relationship marketing) di industri Perbankan Indonesia
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>