Salsabila, author
The Perspectives of university students towards the influencers endorsement system on Instagram = Perspektif mahasiswa terhadap sistem endorsement di Instagram
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
De Rembulan Ayundhasurya, author
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sitinjak, Maria Alga Palla, author
Online Self-disclosure pada Influencer Endorsement (Studi Kasus Closeup Endorsement di Instagram Clairine Clay) = Online Self-disclosure on Influencer Endorsement (Case Study of Closeup Endorsement on Clairine Clay's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vallen Damayanti, author
Antecedent dan Outcomes dari Nostalgia yang Dibangkitkan oleh Iklan di Facebook dan Instagram pada Konsumen Milenial Indonesia = Antecedent and Outcomes of Ad-Evoked Nostalgia on Facebook and Instagram among Indonesian Millennial Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Salsabila Aliya Putri Subiyandono, author
Endorsement Selebriti di Merek Fashion Mewah: Analisis Endorsement Jennie Kim BLACKPINK dengan Chanel Menggunakan Model Resonansi Merek = Celebrity Endorsement in Luxury Fashion Brands: Analysing BlackPink's Jennie Kim's endorsement with Chanel Through The Brand Resonance Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>