Muhammad Hasbi Alvin Satyawan, author
Determinan intensi donatur muslim dalam berdonasi melalui media sosial = Determining factors influencing moslem donors intention to donate via social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Satria Iman Perwira, author
Implementasi sosial media marketing pada strategi pemasaran (studi kasus pada perusahaan online agency virtual consulting dan think web)
2010
 UI - Tesis Open
Saifullah Misyar, author
Strategi kampanye crowdfunding aksi cepat tanggap melalui media sosial untuk penyaluran bantuan kemanusiaan = Crowdfunding campaign strategies aksi cepat tanggap through social media for the distribution of humanitarian aid / Saifullah Misyar
2018
 UI - Tesis Membership
The Routledge companion to media and gender
edited by Cynthia Carter, Linda Steiner and Lisa McLaughlin
Routledge, 2014
 Buku Teks
Aidya Putri Kusuma, author
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah = Factors influencing the intention to follow government social media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>