Muhammad Hasbi Alvin Satyawan, author
Determinan intensi donatur muslim dalam berdonasi melalui media sosial = Determining factors influencing moslem donors intention to donate via social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Michelle Amorra Thiananda, author
Pemanfaatan Media Sosial terhadap Trend Fashion Remaja (Studi terhadap Peran Akun @OOTDIndo pada Media Sosial Instagram) = Social Media Utilization of Teenager's Fashion Trend (Study of @OOTDIndo Account on Social Media Instagram)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Satria Iman Perwira, author
Implementasi sosial media marketing pada strategi pemasaran (studi kasus pada perusahaan online agency virtual consulting dan think web)
2010
 UI - Tesis (Open)
Saifullah Misyar, author
Strategi kampanye crowdfunding aksi cepat tanggap melalui media sosial untuk penyaluran bantuan kemanusiaan = Crowdfunding campaign strategies aksi cepat tanggap through social media for the distribution of humanitarian aid / Saifullah Misyar
2018
 UI - Tesis (Membership)
The Routledge companion to media and gender
edited by Cynthia Carter, Linda Steiner and Lisa McLaughlin
Routledge, 2014
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>