Manulang, Yosua Parhorasan, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk melakukan pemesanan hotel dan intensi untuk menyebarkan e-WOM pada Instagram = Influence factors of hotel booking intention and intention to spread e-WOM on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Kenia Ritka Ayutimur, author
Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) positif terhadap intensi membeli pada pengguna Transjakarta TM = The effect of positive Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) towards purchase intention on Transjakarta TM user
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Saskia Yusliana Kusumah, author
Analysis of social media marketing activities effectiveness in airline industry: influence on brand equity, E-WOM and repurchase intention = Analisa efektivitas kegiatan pemasaran media sosial di industri maskapai penerbangan: pengaruh terhadap ekuitas merek, E-WOM dan intensi pembelian kembali
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Rashasti Ayudisty, author
Persn keterlibatan E-WOM dalam memediasi hubungan antara environmentap collective efficacy dan intensi membeli produk ramah lingkungan pada konsumen dewasa muda = The role of e-WOM involvement in mediating the relationship between environmental collective efficacy and green purchase intention on young adult consumers
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Larasati Natasha Asmara, author
Pengaruh E-WOM involvement dan sikap terhadap lingkungan terhadap intensi membeli produk hijau pada konsumen dewasa muda = The effect of E-WOM involvement and environmental attitude toward green purchase intention on young adult consumer
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>