Hafidh Mahasin Erianddi Usman, author
Analisis Penerapan Technology Acceptance Model dan Pengaruh Kepercayaan Terhadap Intensi Menggunakan Sistem Donasi Online = Application of Technology Acceptance Model and Influence of Trust Analysis toward Intention of Online Donation Usage
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Auditiya Irwanda, author
Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus : Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Arsh Starfy Firdausy, author
Pengaruh online servicescape terhadap trust dan intention to purchase pada e-commerce marketplace lazada.co.id = The impact of online servicescape toward trust and intention to purchase in e commerce and marketplace lazada co id
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Purba, Wilson Septrudy, author
Penerapan konsep Word of Mouth pada pembentukan kepercayaan terhadap Online Shop pada Instagram = The application of Word of Mouth concept on the establishment of trust in the Online Shop on Instagram / Wilson Septrudy Purba
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aulia-Absari Khalil, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi online dating: Studi kasus aplikasi ABC pada PT XYZ = Analysis of factors affecting the continuance usage intention of online dating application: A case study of ABC Application at PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>