Sinaga, Steven Yehezkiel, author
Peran branding dan tagline Loving, Enlightening, Advanced, Determined dalam membangun budaya organisasi Perpustakaan UKRIDA = The role of the Loving, Enlightening, Advanced, Determined branding and tagline in building the culture of the UKRIDA Library organization
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Shabriena Wardhani, author
Membangun Budaya Perusahaan dalam Rangka Branding Perusahaan Baru (Studi di Perum LPPNPI) = Building Corporate Culture in Order to Brand The New Company (Study at Perum LPPNPI).
2020
 UI - Tesis (Membership)
Agung Kurniawan, author
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Soraya Medina Ruza, author
Peran Internal Branding dalam Membangun Brand Identity di Perguruan Tinggi: Studi pada Universitas Abdurrab = Internal Branding Process on Building Brand Identity at Abdurrab University
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Mayzsa Bianda Kori, author
Peran sosial media dalam personal branding proses = Role of social media in personal branding process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>