Vito Auditya, author
Hubungan bauran pemasaran dengan identitas tempat pada festival musik alam (Studi kasus: Lalala festival di Kab. Bandung Barat dan prambanan jazz di Kab. Sleman) = Marketing mix and place identity correlation in nature music festival (Cases study: Lalala festival in West Bandung Regency and prambanan jazz in Sleman Regency)
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Abdu Rauf, author
An integrated model of festival revisit intension: studi pada festival musik di Indonesia = An integrated model of festival revisit intension: a study of music festival in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sisy Ayu Anggraini, author
Analisis Pemungutan Pajak Hiburan atas Penyelengaraan Festival Musik Sebagai Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah DKI Jakarta = Analysis of Entertainment Tax Collection for the Implementation of Music Festival to Increase the Original Revenue of DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Shera Ferrawati, author
Analisis strategi pemasaran dan pengembangan Fuji rock festival = Analysis of Fuji Rock Festival's marketing and development strategy
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Saka Akhmam Bazas, author
Analisis pengaruh faktor-faktor atribut dan persepsi festival terhadap kepuasan dan loyalitas pengunjung festival (Studi Kasus: We The Fest 2019) = Factors affecting attributes and perception towards satisfaction and festivals loyalty: The Case of “We The Fest 2019”
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>