Dea Nur Zalika, author
Analisis strategi ketidaksantunan pada tuturan direktif dan ekspresif di akun Instagram @tagesschau tentang pembatalan Oktoberfest tahun 2020 = Analysis of impoliteness strategies in directive and expressive utterance on Instagram account @tagesschau about the cancellation of Oktoberfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Adhvidya, author
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram / Adhvidya
2018
 UI - Tesis (Membership)
Adrian Pratama Afrianto, author
Representasi Eksploitasi Kemiskinan Lansia dalam Akun Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kitabisacom) = Representation Elderly Poverty Exploitation on Instagram Account (Study Case on @kitabisacom Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
RR. Annisa Widyandini Widodo, author
Sarkasme Komentar Warganet dalam Unggahan Akun Instagram Mark Rutte @minpres = Sarcasm of Netizens’ Comments in Mark Rutte’s Instagram Account Uploads @minpres
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ardhi Azis, author
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>