Aqilla Nasyia Maulidia, author
Strategi pemasaran nostalgia: Studi perbandingan pemasaran nostalgia kemasan dan nostalgia iklan pada produk makanan dan minuman = Nostalgia marketing strategy: A comparisonal study of packaging nostalgia marketing and advertising nostalgia on food and beverage products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Septiana Pratama Nugraheni, author
Perancangan strategi pemasaran produk makanan yang dijual secara online = Designing a marketing strategy for food products sold online
2019
 UI - Skripsi Membership
Pepey Riawati Kurnia, author
Pengaruh percepatan pengembangan produk terhadap peran pemasaran dalam menghasilkan kinerja produk : studi pada perusahaan skala menengah-besar dalam industri pangan di Indonesia
2008
 UI - Disertasi Membership
Wulan Yuliawanty, author
Pengungkapan Identitas Islami Dalam Produk Kuliner Makanan dan Minuman: Motivasi, Atribut, dan Dampaknya Pada Bisnis = Disclosure of Islamic Identity in Food and Beverage Culinary Products : Motivation, Attributes, and Impact on Business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Aditya Yudha, author
Perencanaan pemasaran dalam mendirikan Green Factory Cafe di Jakarta = Marketing planning to starting Green Factory Cafe in Jakarta
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>