Desiany Rahmina, author
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Elrangga Leonardo Falloan, author
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Meysha Almaya, author
Pengaruh electronik word of mouth terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik = The impact of electronic word of mouth toward customer purchase intention on cosmetic product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ai Sukaesih, author
Pengujian teori paritas daya beli kasus Indonesia dengan beberapa negara di Asia Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ika Wirastuti Handayani, author
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>