Elrangga Leonardo Falloan, author
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Desiany Rahmina, author
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Suharyo Joko Purnomo, author
Mewujudkan pelayanan publik dalam sistem pemerintahan berbasis elektronik: Peran diskominfo provinsi Jawa Tengah pada 2018-2023
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), 2023
 Artikel Jurnal
I Putu Bagus Setyawan, author
Analisis kinerja pelayanan publik: studi kasus pada pelayanan one day service dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta = Public service performance analysis: case study performance of one day service department of investment and integrated services one stop Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Gruman Jannata, author
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masyarakat untuk menurunkan niat fatigue driving = The difference of using positive and negative goal framing message at public service announcement to reduce intention to fatigue driving
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>