Cesar Rizquino Raharjo, author
Perencanaan program pemasaran digital untuk peningkatan brand awarenes usaha opatan copee = digital marketing program planning to increase brand awareness of copee's opatan business
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Bernadette Ajeng Romanauli, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital KoreanUpdates The K-Way Periode Januari - Desember 2016 = Digital marketing communication strategy planning KoreanUpdates The K-Way January - December 2016 / Bernadette Ajeng Romanauli
2016
 UI - Tugas Akhir
Alghazy Nicola Bahsar, author
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Valid Ganang Pradhitya, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu berrykitchen.com periode Januari 2015-April 2015 = Integrated marketing communication strategy for berrykitchen.com in January 2015-April 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Vega Karina Andira Putri, author
Social media terintegrasi dalam komunikasi pemasaran brand di Indonesia (studi komparasi pemanfaatan social media oleh high dan low involvement decision brand) = Integrated social media in brand marketing communications in Indonesia comparative (study of use of social media by high dan low involvement decision brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>