Kim Sebin, author
Changes in consumer trends in alcohol beverage consumption and marketing strategies of alcohol businesses in Korea during the COVID-19 pandemic = Perubahan tren konsumen dalam konsumsi minuman beralkohol dan strategi pemasaran bisnis alkohol di Korea selama pandemi COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan strategi promosi pada penjualan : studi kasus pada PT. DBBC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Adi Nugroho Nurprasetia, author
Pengaruh Perubahan Kebijakan Minuman beralkohol Terhadap Konsumsi Dan Pendapatan Pemerintah di Indonesia = The Effect of Change in Policies on Alcoholic Beverage Consumption and Government Revenue in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Deny Budi Kurnianto, author
Analisis strategi bertahan agen/distributor menghadapi era globalisasi di industri prasarana pembangkit energi : kasus pt xyz
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ananda Fitria Intan Permata Lestari, author
Strategi komunikasi pemasaran e-WOM oleh Restoran Cloud Kitchen pada masa Pandemi Covid-19 = E-WOM marketing communication strategies by Cloud Kitchen Restaurant during the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>