Jongkey Mulia, author
Penerapan Konsep Pull Strategy Melalui Digital Marketing Pada Saluran Media Sosial dan E-Commerce = Pull Strategy Concept Implementation Through Digital Marketing On Social Media and E-Commerce Case Study Roti Doti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Taufiq Rachman Hidayat, author
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Amelia Natasha Hilal, author
Analisis strategi peer to peer fundraising sebagai bagian dari pemasaran digital : studi kasus kegiatan run to care 2019 oleh SOS Childrens Villages Indonesia = Peer to peer fundraising strategy as a part of digital marketing : a sase study of run to care 2019 by SOS Childrens Villages Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Abdurrahman Karim Zaidan, author
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan maskapai penerbangan bertarif rendah studi kasus : maskapai Airasia = Analysis of digital marketing strategies on the success of low cost airline operators case study: Airasia airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Simamora, Ivanto Petrus, author
Penyusunan Laporan Keuangan untuk Menganalisis Kinerja Keuangan dan Meningkatkan Digital Marketing pada UMKM Dayum Burger = Formulation of Financial Statements to Analyze Financial Performance and Improve Digital Marketing in Dayum Burger MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>