Lazuardyna Ulfa Ramadhanty, author
Karakteristik serta Motif Pengguna Social Networking Sites (SNS) dalam Memperoleh Career Benefits (Studi Empiris pada Pengguna LinkedIn di Indonesia) = Characteristics and Motives of Social Networking Sites (SNS) Users in Obtaining Career Benefit (Empirical Study on LinkedIn Users in Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Diana Kamila, author
Peran mediasi money attitude dan moderasi religiusitas pada pengaruh penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online: Konsumen muslim dewasa muda = The mediating role of money attitude and moderating role of religiosity on the influence of excessive social networking sites usage towards online compulsive buying: Young adult muslim consumer.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Diana Kamila, author
Peran mediasi money attitude dan moderasi religiusitas pada pengaruh penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online: Konsumen muslim dewasa muda = The mediating role of money attitude and moderating role of religiosity on the influence of excessive social networking sites usage towards online compulsive buying: Young adult muslim consumer.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Bagas Kumoro Ardhy, author
Hubungan antara waktu yang dihabiskan dalam menggunakan Instagram dengan motif SNS (Social Networking Sites) = The relationship between the time spent on Instagram and motives of SNS
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Rakhmah Audina, author
Analisis pengaruh penggunaan Situs Jejaring Sosial (SNS) yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online pada dewasa muda muslim di Indonesia = The Effect of excessive using of Social Networking Sites (SNS) on online compulsive buying among young adults in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>