Praditya Pratama, author
Hubungan Parasocial interaction Pembuat Konten di Youtube Terhadap Persepsi Sebuah Merek dan Minat Pembelian = Youtube Content Creators' Parasocial Interaction Relevance on Brand Perception and Purchase Intent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Putri Ayu Maharani, author
Pengaruh Source Credibility Terhadap Minat Berwisata Ke Pulau Timor Barat Melalui Parasocial Interaction = The Effect of Source Credibility on Travel Intention to Pulau Timor Barat Through Parasocial Interaction
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Putri Sofi Yatasya, author
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rakha Khansa Nabila Asril, author
Interaksi Parasosial Sebagai Strategi Pengembangan Hubungan Merek dan Konsumen (Merek Skincare Skin Game) = Parasocial Interactions As Consumer-Brand Relationship Strategy (Skincare Brand Skin Game)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Al Ghifari Fedayeen, author
Hubungan antara Wishful Identification dengan Interaksi Parasosial pada Karakter Figur Publik di Tayangan Acara = The Correlation between Wishful Identification and Parasocial Interaction to a Public Figure Character in a Show
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>