Safira Utami, author
Influencer Endorsement vs. Customer Review: Pengaruh Sumber Electronic Word-of-Mouth terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Pesan Antar Makanan dengan Electronic Trust sebagai Mediator = Influencer Endorsement vs. Customer Review: Effect of Electronic Word-of-Mouth Source on Repurchase Intention in Food Delivery App with Electronic Trust as a Mediator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Rivaldi Riyadi, author
Pengaruh pemasaran viral terhadap niat pembelian konsumen (Studi pada pengguna media sosial di DKI Jakarta) = Effect of viral marketing to purchase intention (Case study on social media users in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Meysha Almaya, author
Pengaruh electronik word of mouth terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik = The impact of electronic word of mouth toward customer purchase intention on cosmetic product
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Claudia Sonia Sofyan, author
Analisis penggunaan influencer sebagai bentuk Electronic Word of Mouth Marketing : studi pada Jakarta Aesthetic Clinic = Analysis on utilization of influencer as a form of Electronic Word of Mouth Marketing : study on Jakarta Aesthetic Clinic
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raihan Krizia Joshua, author
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap intention to visit: studi pada eWOM Labuan Bajo di Instagram = The impact of electronic word-of-mouth toward intention to visit: study of Labuan Bajo eWOM on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>