Rifqy Mikoriza Turjaman, author
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Marketing Mix Terhadap Ulasan Aplikasi Dompet Digital: Studi Kasus Aplikasi LinkAja pada Twitter = Sentiment Analysis Based on Marketing Mix Aspect of Digital Wallet Application Reviews: Case Study LinkAja Application on Twitter
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Akhmad Diponegoro Widodo, author
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Penggunaan E-Wallet Secara Berkelanjutan Pada Mobile Commerce = Analysis of Factors That Influence Continuance Intention to Use E-Wallet In Mobile Commerce Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Anastasia Greta Elena, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need = Analysis of Factors Affecting Intention to Upgrade to Premium E-Wallet Services from The Perspective of Value-Based Adoption Model and Theory of Planned Behavior: The Moderating Role of Perceived Need
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Zata Dani Yara Bresia, author
Strategi Untuk Meningkatkan Continuance Intention Pada Aplikasi E-Wallet X = Strategies to Increase Continuance Intention in the E-Wallet X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Felisa Fitriani, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi teknologi pembayaran uang elektronik melalui telepon selular dengan NFC: studi kasus: Telkomsel cash = Analysis of factors that affect NFC mobile payment technology adoption: case study Telkomsel cash
2016
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>