Najlaa Lathifah Wistiandono, author
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Agatha Gita Putuhena, author
Pembentukan Self berdasarkan Komentar Media Sosial (Studi Kasus pada Komentar di Akun Instagram @jerryarvino) = Self-Formation based on Social Media Comments (Case Study on The Comments on Instagram Account @jerryarvino).
2020
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Penggunaan visual marketing pada akun media sosial Kopi Kekinian, studi kasus: akun instagram @kopikenangan.id = The Use of visual marketing on Kopi Kekinian social media accounts, case study: instagram account of @kopikenangan.id
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Intan Sarah Ceasaria, author
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram : studi pada akun Instagram @zaloraid = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on Instagram : a study of @zaloraid instagram account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>