Rahmawati, author
Strategi Kampanye Public Relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Studi Terhadap Kampanye Public Relations Wonderful Indonesia Tahun 2021) = Public Relations Campaign Strategy Of Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia (A Study on the Wonderful Indonesia Public Relations Campaign in 2021)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elysa Rosalina S, author
Analisis kampanye marketing public relations Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam pandemi Covid-19 : studi mengenai kampanye #DiIndonesiaAja pada Instagram Kemenparekraf RI = Analysis of the marketing public relations campaign of the Ministry of Tourism and Creative Economy of the Republic of Indonesia in the Covid-19 pandemic : study of the #DiIndonesiaAja campaign on the Indonesian Ministry of Tourism and Creative Economy's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aktivitas media relations Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (analisis deskriptif mengenai upaya pencapaian publisitas sebagai pendukung promosi pariwisata dalam negeri) = Media relations activity in Ministry of Tourism and Creative Economy, Republic of Indonesia (descriptive analysis about efforts to achieve publicity for supporting domestic tourism promotion)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dhea Luciany Januar, author
Strategi public relations pada kampanye produk kondom (studi mengenai pendekatan persuasi pada kampanye Durex #Turnofftoturnon tahun 2014-2015 di Indonesia) = Public relations strategy on condom product campaign a study of persuasive approaches in the Durex #Turnofftoturnon campaign 2014-2015 in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dina Ayu Mirta, author
Peran komunikasi organisasi dalam proses perencanaan kampanye informasi publik humas pemerintah pada konteks government public relations di indonesia (studi kasus kampanye informasi publik revolusi mental di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Role of organizational communication in a public information campaign planning process for Government Public Relations in Indonesia s context case study public information campaign for revolusi mental in ministry of education and culture / Dina Ayu Mirta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>