Emir Faritzy Syahperdana Nugraha, author
Tonalitas Respon Terhadap Produksi Konten Akun Twitter Manchester United (@Manutd) Sebagai Strategi Branding Merek Tim Olahraga = Tonality of Response to Content Production of Manchester United Twitter Account (@ManUtd) as a Sports Team Brand Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peran Pemain Dalam Membangun Engagement Manchester United Di Instagram Pada Periode Window Transfer Musim Panas 2022 = The Role Of Players In Building A Manchester United Engagement On Instagram In The Summer 2022 Window Transfer Period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amran Lee Abdullah, author
Olahraga
Sutrapadu , 2007
 Buku Referensi
Rusli Lutan, author
Pedoman perencanaan pembinaan olahraga
Kementerian Pemuda dan Olahraga, 2013
 Buku Teks
Impact of sports and nutrition counseling to blood pressure and nutriitional status based on waist circumference in hypertensive patients at Bengkulu municipality
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>