Aufa Rozy Sabila, author
Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia = Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fitrulloh, author
Peran Brand Community dalam Komunitas Pengguna Honda Nova Sonic Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Elfath Mukhlisa, author
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Rafif Zulfikar Wibowo, author
Peran Gamification Dalam Meningkatkan Brand Engagement Di Aplikasi Shopee = The Role of Gamification in Increasing Brand Engagement in Shopee Applications
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Mahardika Prima Nugraha, author
Analisis citra merek action camera gopro: studi pada mahasiswa Universitas Indonesia = Brand image analysist of gopro action camera: study of Universitas Indonesia's student
2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>