TABLE OF TABLES, suatu metode menemukan dan menerjemahkan keinginan konsumen ke dalam produk yang dihasilkan
 Artikel Jurnal
Miranti Burhan, author
Pengaruh Iklan Terhadap Keinginan Belanja Konsumen dalam Kategori Produk Permen: Studi Kasus Permen Merek Bonfills, Blaster, dan Capilanos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Agung Jatmiko, author
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan Antara Pengetahuan Anak-Anak (Tentang Iklan Dan Prodok Tertentu ) Dengan Keinginan Membeli Produk Yang Diiklankan (suatu studi kasus pada murid kelas III,IV,V dan VI SD. Aisi I Menteng Dalam Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Siti R. Ngadawiyah, author
Kesesuaian strategi produk majalah Gadis dengan kebutuhan dan keinginan konsumen (Studi kasus di kalangan remaja putri yang bersekolah di Kecamatan Tebet Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>