Simbol budaya sebagai representasi positioning dalam iklan produk mobil Eropa dan mobil Jepang Andrian Dektisa Hagijanto
 Artikel Jurnal
Yeni Sri Mulyaningsih, author
Diksi dan kohesi dalam judul teks iklan mobil
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Endang Sulistyowati, author
Pencitraan perempuan dalam iklan mobil : aplikasi konsep the self dan other
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
C. P. Sarwono, author
Kompetisi majalah otomotif. Analisis dan aplikasi teori Niche dalam penelitian kompetisi pada Majalah Mobil, Mobil & Motor Intan Motor, Autocar dan alternatif "positioning" Majalah Mobil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Ermawaty Ratna, author
Pengaruh country of origin terhadap persepsi konsumen pada kualitas produk mobil buatan Jerman, Amerika dan Jepang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>