Analisis beberapa atribut produk dan bauran promosi serta implikasinya terhadap keputusan pembelian simPATI Nusantara Sigit Haryono
 Artikel Jurnal
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Terhadap Positioning serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survey Pada Nsabah pt Jamsosotek Kantor Cabang Priangan Timur)
 Artikel Jurnal
Hubungan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nescafe PT Nestle Indonesia di Lingkungan FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dewanto Triaji, author
Pengaruh daya tarik point of purchase terhadap keputusan pembelian impuls produk minuman berkarbonasi. Studi pada pengunjung Carrefour MT Haryono
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>