Harry Hermawan, author
Analisis interpretasi pembaca teks iklan lembaga keuangan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Jenifer, author
Analisis Pragmatik Kesantunan Imperatif pada Petunjuk Pemakaian Berbahasa Arab dalam Produk Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik = Pragmatic Analysis of Politeness Imperatively in instruction of use in Food, Medicines, and Cosmetic Products.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Selly Nur Fadhillah, author
Analisis konsep kecantikan pada iklan Dove Jerman dan Indonesia = Beauty concept analysis in German and Indonesian Dove advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nanang Martono, author
Karakteristik lapangan pekerjaan: analisis isi iklan lowongan kerja di media surat kabar
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 2010
 Artikel Jurnal
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>