Ahmad Bambang, auhtor
Penentuan segmentasi dan target pasar pelumas produksi PT. Pertajaya Lubrindo serta pemilihan strategi produksinya
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Yohanes Toto Rachmadhi, author
Pola segmentasi pasar Pasta Gigi Zendium dan implikasinya terhadap marketing mix : Studi kasus manejemen pemasaran PT. Denta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Fanggidae, Apriana H.J., author
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Arif Cahyana, author
Strategi bersaing PT. Garuda Indonesia di pasar Amerika
1994
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Sadji, author
Strategi pemasaran pelumas Pertamina dalam menghadapi persaingan global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>