Endang Pristiwati, author
Analisis presepsi manfaat ISO 9001 : 2000 dan kepuasan pelanggan internal di perusahaan perak Yogyakarta : Studi kasus pada perusahaan perak HS Silver 800-925 dan CV Yani's Gallery
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Evi Yuliati Rufaida, author
Manajemen perubahan pada penerapan ISO 9001:2000 : Studi kasus di perusahaan perak HS Silver 800-925 Yogyakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Patria Adiguna, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Lewis, C.S., author
Kursi perak: the silver chair
Gramedia, 2006
 Buku Teks
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>