Rizki Taufik Rakhman, author
Evaluasi perencanaan, desain dan pelaksanaan strategi promosi perusahaan rekaman : studi kasus strategi promosi Prosound Records pada album Malam Pertama-Rossa dan album NaFF-NaFF
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yanny Yuniar, author
Evaluasi perencanaan, desain, dan pelaksanaan promosi pascaindustri monopolistik (studi kasus pada PT Pos Indonesia Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Strategi promosi perusahaan rekaman dalam mempromosikan album baru (Studi kasus Sheila On 7 dari perusahaan rekaman PT. Sony Music Entertainment Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rizki Prastyo Maulana, author
Perencanaan dan strategi promosi digital : studi kasus di Perpustakaan Kementerian Kelautan dan Perikanan
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh promosi album musik rock dan dangdut terhadap perubahan sistem nilai remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>