Cut Meutia Sandra Dewi, author
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
1997
 UI - Tesis (Membership)
Tuhatu, Helena Yustina, author
Sikap khalayak terhadap iklan promosi (studi tentang sikap ibu rumah tangga terhadap atribut-atribut produk yang terdapat dalam iklan hero magic stamp)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Respon kognitif khalayak terhadap iklan televisi yang menggunakan Endorser (Studi terhadap ibu rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan iklan televisi dari produk enfogrow, rinso dan nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
R.I. Hana Maharani, author
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran masiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Open
Rickevin Malik, author
Perbedaan pemahaman khalayak terhadap pesan iklan televisi detergen Surf
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>