Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan dalam iklan pemutih kulit di televisi
 Artikel Jurnal
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan yang ditampilkan dala iklan pemutih kulit di televisi (Studi iklan Pond's White Beauty versi Ketemu keluarga pacar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Nur Amani, author
Persepsi ibu-ibu di RW 013 Pisangan Timur tentang faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi ibu dalam memanfaatkan puskesmas
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tugas Akhir
Rosita Wiryandari, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensitas audiens dalam menonton program acara berita sore pilihan di televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Silalahi, Aster, author
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>