Ahmad Baihaqi Basyarah, author
Analisis faktor-faktor yang membentuk entertaining shopping experience : studi kasus Bogor trade mall
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ika Masteka, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Bintang Pradipta, author
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nadhila Fildza Henryantoputri, author
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>