Hexa Riandi, author
Hubungan antara ekuitas merek dengan belanja iklan, harga dan pangsa pasar pada pemasaran susu ibu hamil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sri Hermiyanti Junizarman, author
Hubungan antara faktor-faktor pada ibu hamil dengan kunjungan baru antenatal pada posyandu dan Puskesmas di Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur tahun 1990
1990
 UI - Tesis Membership
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Elia Lucky Dwitama, author
Hubungan antara ekuitas merek levi's dengan loyalitas pemakainya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>