Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan: suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis Membership
Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>