Ferry Setyo Wibowo, author
Hubungan antara manfaat relasional yang diperoleh nasabah dengan loyalitas terhadap bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Anggita Sulisetiasih, author
Pengaruh manfaat relasional terhadap persepsi nilai sehubungan loyalitas pelanggan studi kasus di tiga gerai kopi Indonesia = The effect of relational benefits on perceived value in relation to customer loyalty a case study in Indonesias three local coffee outlets / Anggita Sulisetiasih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Guido Benny Sunardi, author
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>