Neneng D. Nurman, author
Kepuasan pasien jaminan terhadap pelayanan rawat jalan rumah sakit umum daerah bekasi bulan mei-juni 2000
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Ina Sufriana, author
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Yuniarsih Handayani, author
Hubungan dimensi kepuasan pelayanan dengan minat pemanfaatan ulang pelayanan rawat inap di RS. Hermina Depok tahun 2012 = Relationship between dimensions of patient satisfaction and interest to re-use inpatient room service at RS. Hermina in 2012 / Yuniarsih Handayani
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Raden Chandra Sukma Kelana, author
Analisis Loyalitas Pasien dan Kualitas Layanan di Poliklinik Ortodonsi RSUP. Dr. Hasan Sadikin Bandung Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit gigi dan mulut Universitas Jember
[Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Journal of Dentistry Indonesia], 2007
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>