Nadia Farah Lutfiputri, author
Connective Action Pekerja Startup Melalui Media Sosial: Studi Etnografi Virtual pada Akun Instagram Meme @ecommurz = Connective Action Among Startup Employees Through Social Media: A Virtual Ethnography Approach to the @ecommurz Instagram Meme Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rangga Kusumo, author
Connective Action dalam Gerakan Mahasiswa Indonesia Tahun 2019 = Connective Action on Indonesian College Student Activism in 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Safitri Maya Nastiti, author
Peran nilai Islam dalam pengembangan perusahaan startup digital: studi pada PT. Badr Interactive = The role of Islamic values in the development of digital startup companies: study at PT. Badr Interactive
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Maulia Ditriya Yulistiana, author
Penggunaan Pendekatan Glokalisasi dan Hibridisasi Budaya Pada Pemasaran Media Sosial di Instagram Netflix Indonesia (@netflixid) = The Use of The Glocalization and Cultural Hybridization Approach to Social Media Marketing in Netflix Indonesia’s Instagram (@netflixid)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shofin Azimah Qolbi, author
Sinisme Politik dalam Meme: Studi Kasus Akun Instagram @politicaljokesid = Political Cynicism in Meme: A Case Study on Instagram Account @politicaljokesid
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>