Ryan Pramana, author
Strategi Strategi Fine-Tuning Dan Augmentasi Data Lintas Bahasa Untuk Meningkatkan Kinerja Model Bert Pada Tugas Machine Reading Comprehensive Dalam Bahasa Sumber Daya Rendah = Fine-Tuning And Crosslingual Data Augmentation Strategies To Improve BERT Model Performance On Machine Reading Comprehension Task In Low Resource Languages
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rizki Mustika, author
Efektivitas Reciprocal Teaching dan Buddy Reading untuk Meningkatkan Strategi Metakognitif pada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan Kesulitan Pemahaman Bacaan = The Effectiveness of Reciprocal Teaching and Buddy Reading to Improve Metacognitive Strategies of High School Students with Reading Comprehension Difficulties
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Rafika Ariani, author
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muhammad Adani Osmardifa, author
Analisis Kinerja BERT untuk lifelong learning pada Analisis Sentimen Berbahasa Indonesia = Performance Analysis of BERT Model for Lifelong Learning on Sentiment Analysis in Indonesian Language
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Adani Osmardifa, author
Analisis Kinerja BERT untuk lifelong learning pada Analisis Sentimen Berbahasa Indonesia = Performance Analysis of BERT Model for Lifelong Learning on Sentiment Analysis in Indonesian Language
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>