Pangaribuan, Anggi Ropininta, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran SM Culture Universe (SMCU) oleh Agensi Musik Korea Selatan SM Entertainment = Transmedia Storytelling Analysis in SM Culture Universe (SMCU) Marketing Strategy by the South Korean Music Agency 'SM Entertainment'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raffi Fairuza Tertiano, author
Kekuatan Fandom pada Customer Engagement dalam Mempengaruhi Purchase Intention Merchandise K-POP = The Power of Fandom on Customer Engagement in Influencing K-POP Merchandise Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Sitinjak, Devina Rosefin Aletta, author
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Devina Wahyu Andriani, author
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Elizabeth Febe Cika Aniro, author
Persepsi Penggemar Idol Boy Group Korea terhadap Praktik Cancel Culture di Korea Selatan = Perception of Idol Boy Group Fans Regarding Cancel Culture Practices in South Korea
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>