Lubis, Maududi Muhammad, author
Pengaruh Persepsi Konsumen tentang Brand Activism terhadap Brand Loyalty : Argumen "Setiap U Beri Kebaikan" dari Unilever Indonesia = The Effect of Consumer Perceptions on Brand Activism on Brand Loyalty: “Every U Does Good” Argument from Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Luh Suryatni Harthayasa, author
Peranan Taman Mini IndonesiaIndah dalam membina saling pengertian budaya di dalam masyarakat majemuk Indonesia : Studi kasus ketahanan nasional di bidang kebudayaan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Paulus Jasmin, author
Gawai sebagai pesta rakyat orang dayak mualang dari Kalimantan Barat: Makna dan hubungan dengan kehidupannya
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Dimas Maulana Thalib, author
Individualism vs. collectivism: pengaruh budaya terhadap performa dalam kondisi kerja kolektif = Individualism vs. collectivism: the effect of culture towards performance in a collective working condition
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Baudrillard, Jean, 1929-2007, author
The consumer society : myths and structures
Sage, 1998
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>