Aisya Jenina Albayroni, author
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vanadya Adistiara, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Celebrity Endorsement dengan menggunakan K-pop Idol = Celebrity Endorsement Marketing Communication Strategy Using K-pop Idol
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indira Kusuma Siriani, author
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dini Nurfadhilah, author
Bromance dalam fanproduct grup K-Pop = Bromance in the K-Pop group's fanproduct
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Nabilah Humaira, author
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop (studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO) = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol (case study of oy Group K-pop EXO)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>