Magdalena Christianti, author
Analisis Pengaruh Idol Worship terhadap Brand Loyalty Konsumen Penggemar Kpop Idol di Indonesia = The Influence of Idol Worship on Consumer Brand Loyalty of Kpop Idol Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Magdalena Christianti, author
Analisis Pengaruh Idol Worship terhadap Brand Loyalty Konsumen Penggemar Kpop Idol di Indonesia = The Influence of Idol Worship on Consumer Brand Loyalty of Kpop Idol Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Marpaung, Agus Hamonangan, author
Analisis pengaruh identifikasi diri kepuasan partisipasi dan promosi anggota komunitas terhadap loyalitas merek yang dibangun dalam komunitas virtual (Studi kasus pada Komunitas Virtual ID-Android) = The analysis on effects of self identification satisfaction participation and promotion for community members to build brand loyalty in a virtual community (Case study on Virtual Community of ID-Android) / Agus Hamonangan Marpaung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Astrid Lelitya Rahma , author
Perancangan Strategi Customer Lifetime Value pada Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia = Designing the Strategy of Customer Lifetime Value on Telecommunication Company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Isnaini Nursilvia, author
Analisis Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Perceived Quality dan Brand Trust pada Gojek Indonesia = Analisis Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Perceived Quality dan Brand Trust pada Gojek Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>