Dian Padmasari, author
Pengaruh Place Branding dan Place Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Tua Jakarta Setelah Revitalisasi Tahun 2022 = The Influence of Place Branding and Place Image on Tourist' Visiting Decisions to the Old City of Batavia After Revitalization in 2022
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Oky Pratama, author
Kesesuaian "branding Manhattan of Asia" dan identitas Kota Tua Jakarta = Conformity between place branding and the identity of Old Town Jakarta
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Fathur Rahadian Rachman, author
Pengaruh city branding dan halal branding terhadap intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia = Influence of city branding and halal branding toward visiting intention of Indonesian muslim travelers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Zahra, author
Pengaruh revitalisasi trotoar terhadap citra tempat Jalan Cikini Raya = The effect of sidewalk revitalization on place image Cikini Raya Street
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dinda Amalia Ichsani, author
Sense of Place Mahasiswa Indonesia terhadap Citra Kota London, Inggris Raya = Sense of Place of Indonesian Students towards the City Image of London, United Kingdom
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>