Mukhammad Arifianto, author
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Smartphone pada Orang-Orang Berusia 55 Tahun ke Atas = Factors Influencing Smartphone Purchase Intention Among Older People
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Claresta Octavia Artanti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ariesa Mardiani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pakaian bermerek asing pada remaja berusia 17-24 tahun = Factors affecting purchase intention toward foreign brand apparel among 17-24 years old young adults
2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>