Kartika Anggraeni Sudiono Putri
Pengaruh visual merchandising dan store image terhadap customers purchase intention di Ikea Indonesia = The effect of visual merchandising and store image on customers purchase intention at Ikea Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ahmad Mario Prihandaru
Analisis packaging, brand popularity, visual merchandising, dan emotional attachment terhadap pembelian impulsif produk RTD Tea pada traditional retailer (Warung): studi kasus teh pucuk harum di Jakarta Selatan = Analysis of packaging brand popularity visual merchandising and emotional attachment on impulse buying of ready to drink tea products on traditional retailer (Warung): case study teh pucuk harum in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Dewi Meiyani Zakir
Dinamika kelompok pedagang bunga potong : konflik dan kepentingan: studi tentang bentuk-bentuk pertukaran sosial pada pedagang bunga potong di Cipanas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Andrea Rahardiana Putri
Analisis pengaruh visual merchandising pada perilaku impulse buying: studi pada gerai ritel fashion H&M Grand Indonesia Jakarta Pusat = Analysis of the influence of visual merchandising on impulse buying behavior: study on fashion retail store H&M Grand Indonesia Central Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ayu Agustina Pratiwi
Pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying pada toko Miniso Mall Artha Gading = The effect of visual merchandising towards impulse buying study on Miniso Mall Artha Gading
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership